KISAH NYATA KARTU ATM GAIB

KISAH NYATA KARTU ATM GAIB

KISAH NYATA KARTU ATM GAIB

Merupakan pesugihan yang dapat membantu anda mendapatkan kekayaan lebih banyak dalam waktu lebih singkat dari biasanya dan sangat mudah menggunakan kartu ATM ajaib, karna pesugihan ini tidak memerlukan ritual ataupun praktek tapi hanya menyisihkan penghasilan ke panti asuhan dan ke masjid.

KEUNTUNGAN DARI KARTU ATM AJAIB

1. Cari uang dengan sangat mudah.
2. Cari uang dengan cepat.
3. Maksimal penarikan 50 juta tiap hari dan tidak boleh lebih.
4. Setiap penghasilan anda perhari di wajibkan melakukan sumbangan sebesar 5% dari penghasilan anda perhari ( 3% ke panti asuhan dan 2% ke masjid ) Jadi total penghasilan anda setiap harinya 49 juta.
5. Penarikan uang di ATM tidak boleh melebihi batas yang sudah di tentukan, dan apabila melebihi jumlah maksimal Atm tidak bisa di gunakan lagi.
6. Penggunaan ATM gaib ini bisa anda gunakan seterusnya selama dirawat dan di simpan dgn baik.

MAHAR UNTUK MENDAPATKAN KARTU ATM GAIB

MAHAR RP. 3.950.000,-

Cara cepat kaya dengan perantara adalah, Kami yang membantu anda dengan ilmu pengetahuan kami dan Restu dari Allah SWT.

Pemesanan melalui jarak jauh anda tdk perlu melakukan ritual karna khusus yang memesan pesugihan dengan jarak jauh ritualnya Aki Rowo sendiri yang melakukan ritual dan sebagai gantinya anda harus membayar Mahar sesuai yang telah di tentukan dan mahar tersebut tdk lain tujuannya untuk melengkapi keperluan ritual/alat-alat sesajen.

SYARAT :
Umur minimal 20 thn bebas untuk semua agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama.

KETENTUAN :
Setiap pemohon di wajibkan berpikir secara Arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

"Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"

KONFIRMASI PEMESANAN
KISAH NYATA KARTU ATM GAIB 
KONSULTASI AKI ROWO : 082-320-107-345

Postingan terkait: