PESUGIHAN JUAL JANIN BAYI

PESUGIHAN JUAL JANIN BAYI

PESUGIHAN JUAL JANIN BAYI merupakan pesugihan yang pendapatannya di atas pesugihan jenis jual musuh, anda akan menjual cabang bayi kepada gaib Atau Membeli cabang bayi kepada gaib (Contohnya, Bagi yg tdk bisa punya anak) Usia kehamilan di bawah 5 bulan, yang ritual adalah ibu cabang bayi tersebut, tidak bisa di wakilkan,, dalam tempo 1 minggu setelah di beli oleh gaib maka bayi dalam kandungan anda akan hilang dengan sendiri nya tanpa bekas / rasa sakit.

PROSEDUR UNTUK JUAL/TRANSFER JANIN

Sebelum proses Ritual Jual Janin kami mulai, Anda di wajibkan mendaftar sebelum mengikuti ritual dengan cara transfer ke bank kami. ini di maksudkan untuk pendataan nama anda akan mengikuti ritual di tanggal yang kita sepakati bersama (booking tanggal).

Anda akan kami garansikan sampai makhluk ghoib hadir di depan anda, jika gaib belum hadir karena kesalahan kami maka anda berhak ritual ulang tanpa bayar lagi, tapi jika gaib sudah hadir berhadapan dengan anda untuk bernegosiasi tapi tidak ada kesepakatan / anda takut sehingga ritual gagal maka di anggap gugur karena kesalahan anda sendiri atau anda mengundurkan diri setelah tanda tangan surat perjanjian maka uang untuk sesajen / ubo rampe tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun, Tolong Pahami Yang Ini !!!

Proses Ritual Jual Janin maximal 3 malam, akan semakin cepat jika anda fokus, konsentrasi dan pikiran tenang saat ritual, jadi cepat atau lambat nya ritual tergantung dari anda sendiri.

Jika anda gugur / gagal, Ritual karena kesalahan anda sendiri dan ingin ritual ulang maka anda akan dikenakan mahar kembali tanpa uang jasa (kemungkinan sisa uborampe anda yang pertama masih bisa di pakai).

WAJIB BACA INI !!!
Bagi anda yang mempunyai pikiran bahwa sesajen anda akan bayar belakangan setelah sukses atau nanti setelah sukses jasa kami anda lipat gandakan Uang yang anda berikan kpd kami adalah untuk belanja sesasen / uborampe untuk keperluan ritual anda sendiri, kami tidak pernah memaksakan anda harus belanja sesajen tsb lewat kami, jika anda tidak percaya dengan kami silahkan anda belanja sesajen tsb sendiri dengan uang anda, kami tetap membantu anda memberikan catatan apa-apa saja yang harus di beli.

Kami sarankan dengan sangat kpd anda untuk melakukan ritual langsung / tdk di wakilkan (Terkecuali yang terima jadi seperti uang balik dan qharin).

Jika ada oknum-oknum yang gencar menjatuhkan nama baik kami, yakinlah bahwa oknum tsb hanya bisa berbuat tanpa bukti karena kerja kami berdasarkan keterbukaan dan nyata.

JIKA ANDA BERMINAT
PESUGIHAN JUAL JANIN BAYI
KONSULTASI KE AKI ROWO : 082-320-107-345

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SEMOGA BISA MEMBANTU

Postingan terkait: