PESUGIHAN UANG GAIB

PESUGIHAN UANG GAIB | DANA GAIB ASLI

UANG GAIB Merupakan salah satu wahana Pesugihan Putih Tumbal Manusia dan paling banyak dicari oleh orang-orang yg ingin cepat kaya melalui jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya, yaitu berasal dari alam ghoib yang dapat menghasilkan uang yang jumlahnya mencapai Milyaran Rupiah.

PESUGIHAN UANG GAIB

Apa yang disebut sebagai Uang Gaib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pemohon bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah cukup besar yang sesuai dengan permintaanya.
UANG GAIB persisnya berupa pepunden yang sudah sangat kuno. Jika dilihat dari fisiknya, tempat pesugihan ini berbentuk sebuah makan keramat tua angker yg berusia ribuan tahun atau bahkan bisa langsung dirumah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun majalah Supranatural, Uang Gaib ini sudah banyak memiliki nasabah yang tersebar di berbagai tempat di indonesia/luar negri. Konon mereka yang berhasil melakukan pinjaman uang gaib bisa mendapatkan uang dalam jumlah amat besar mencapai milyaran rupiah.

Syarat Pesugihan Uang Gaib

Sarana yang harus disediakan oleh pemohon adalah menyediakan minyak untuk ditumbalkan melalui upacara ritual yg hanya bisa dilakukan oleh paranormal khusus yang membantu untuk mendatangkan UANG GAIB, hanya Aki Rowo paranormal yg menguasai Khodam Dana Gaib, artinya hanya kepada beliau anda bisa meminta pertolongan untuk Pesugihan Uang Gaib Asli.

Memang banyak orang-orang yang menggunakan berbagai cara agar bisa kaya raya seperti Saya, Apalagi di tengah situasi zaman yang serba sulit seperti sekarang ini, Uang Tunai Langsung Didapat.
Menurut keterangan Aki Rowo, untuk mendapatkan pesugihan ini, pemohon hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/biaya untuk proses ritual Penarikan Uang Gaib. Dan Permintaan paling banyak bisa dikabulkan hanya dalam jumlah 50 Milyar.

PENARIKAN UANG GAIB YANG KAMI SEDIAKAN :
TINGKAT 1 PINJAMAN DANA GAIB 250 JUTA
TINGKAT 2 PINJAMAN DANA GAIB 500 JUTA
TINGKAT 3 PINJAMAN DANA GAIB 2 MILYAR
TINGKAT 4 PINJAMAN DANA GAIB 5 MILYAR
TINGKAT 5 PINJAMAN DANA GAIB 10 MILYAR
TINGKAT 6 PINJAMAN DANA GAIB 15 MILYAR
TINGKAT 7 PINJAMAN DANA GAIB 30 MILYAR
TINGKAT 8 PINJAMAN DANA GAIB 50 MILYAR
UNTUK MAHAR ATAU BIAYA RITUAL, SILAHKAN KONSULTASI KE KAMI

Untuk mahar/biaya yg kami minta tersebut hanya sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pemohon untuk membeli alat ritual, minyak jafaron, foniswalla, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi tumpeng, serta perlengkapan ritual lainya. Setelah semua sesaji lengkap, Aki Rowo akan melakukan ritual dan ritual ini harus dilakukan Selama 2 hari 2 malam, Akan lebih afdol jika ritual dilakukan pada malam Jum’at yang keramat, yakni malam Jum’at Legi atau Kliwon.

“Syarat-syaratnya harus dipenuhi, Tidak boleh lebih, tidak boleh kurang Dan Kalau kurang pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib di alam sana.”
Bila semua persyaratan sudah dilengkapi, Aki Rowo akan melakukan ritual Penarikan Uang Gaib dan pemohon cukup menunggu perintah untuk melaksanakan syarat-syarat yg diminta oleh penguasa ghoib, Setelah syarat-syarat telah dilaksanakan oleh sipemohon dan proses ritual selesai, dalam 1 hari atau 2 hari, Maka Juru Kunci akan melakukan transfer ke rekening Pemohon dalam waktu 1 hari setelah ritual selesai.

“Jika sesajen yang dipersembahkan diterima oleh sang penguasa ghoib, maka penguasa ghoib akan mengajukan syarat-syarat/perjanjian yang mesti dipenuhi/dilaksanakan oleh orang yg mengajukan permintaan Uang gaib dan apabila syarat-syarat sudah dilaksanakan dengan sempurna. maka penguasa ghoib akan memberikan uang tunai dengan jumlah uang yang diminta oleh pemohon”

PESUGIHAN UANG GAIB baru bisa dipenuhi asal alasannya jelas dan mendesak, misalnya pemohon betul-betul kepepet karena ditagih hutang dan harus segera membayar, Rumah mau disita karena menunggak di bank, Keluarga yang sakit parah tetapi tidak ada biaya untuk berobat, Biaya sekolah anak, Biaya pernikahan Serta kebutuhan yang memang harus segera diselesaikan tetapi sudah tidak ada lagi jalan keluar.

“Apabila pemohon berbohong, jangan harap akan diberi dan Malahan bisa saja dia celaka” Jadi pemohon dapat meminta uang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Masalah jumlah pencairannya, bank ghoib akan mencairkan semuanya dengan transfer oleh juru kunci.

Seperti halnya di tempat pesugihan lain, Pesugihan Uang Gaib meminta tumbal, Namun menurut Aki Rowo, penguasa ghoib tidak mau diberi tumbal nyawa manusia, Melainkan tumbalnya cukup amal kepada anak yatim piatu dan yg membutuhkan, hanya itu saja persyaratannya dan tidak ada tumbal lain.
Jika di temapat pesugihan lain biasanya pemohon akan menjadi abadi sang penguasa ghoib sebelum takdirnya tiba, tapi tidak demikian dengan Supranatural Aki Rowo - PESUGIHAN UANG GAIB ASLI TANPA TUMBAL MANUSIA.

Pemohon diharuskan mengembalikan pinjaman kepada bank ghoib, akan tetapi hanya diwajibkan untuk melakukan ritual-ritual pengganti, Serta Bersedekah dengan orang yg telah ditentukan penguasa ghoib serta memberikan tumbal kambing hitam/putih kepada penguasa ghoib.

Apabila pemohon lalai melakukan kewajibannya dan lalai memberikan tumbal, maka uang, harta benda akan lenyap dalam sekejap mata.

Tetapi apabila rutin melakukan ritual serta rutin mempersembahkan tumbal, maka harta akan terus bertambah menjadi banyak dan melimpah ruah sampai dengan jumlah yang di inginkan pemohon, Jika sudah terpenuhi semua kebutuhan, sebaiknya perjanjian dengan Pemilik Bank Ghoib segera di akhiri dengan melakukan ritual pamungkas putus kontrak.

Apabila pemohon ingin terima jadi, Aki Rowo juga siap membantu ritual Permintaan Uang Gaib sampai tuntas, tetapi pelaku tetap diharuskan untuk melakukan/melaksanakan syarat-syarat yang di pinta penguasa ghoib, Apabila semua syarat telah pemohon kerjakan /laksanakan dengan baik.. Artinya permintaan uang gaib telah disetujui, maka Aki akan mengirimkan kotak ghoib hasil ritual kerumah pemohon. Selanjutnya pemohon tinggal merawat UANG GAIB tersebut dan melakukan ritual sesuai dengan petunjuk yang diberikan Aki Rowo.

"Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"
JIKA ANDA BERMINAT >>KLIK DISINI<<


Postingan terkait: