Rejeki Uang Gaib

REJEKI UANG GAIB ATAU UANG GAIB HALAL

Salam Sejahtera.. Bagi saudara-saudaraku dimanapun berada, Semoga anda selalu diberikan kesehatan, walaupun tidak punya UANG.
PEPATAH Mengatakan.. Jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH... Jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.

Setiap kita MEMBAHAS TENTANG UANG, kita sebagai manusia biasa pasti tiap hari, bahkan tiap jam memikirkan tentang UANG, Entah mau pergi atau pulang pasti butuh Uang.
Dari tahun ketahun masalah uang semakin sulit didapat, bahkan ada yang sampai rela JUAL DIRI karna apa ?? Yang jelas karna uang.

HARTA ITU PERLU TAPI AKHLAK MULIA itu yang diutamakan, Oleh karna itu AKHLAK MULIA itu penting, Tidak punya HARTA asal punya AKHLAK hidupnya pasti tenang, Tapi sebaliknya punya HARTA tidak punya AKHLAK MULIA hidupnya akan susah dan celaka.

Rejeki Uang Gaib

Apakah Anda Mengalami Masalah Dalam Kategori Ini :
1. Di lilit Utang.
2. Usaha Anda BangKrut.
3. Butuh Modal Untuk Buka Usaha.
4. Sudah Kemana-mana Tapi Tidak Menghasilkan.

SOLUSI !!! Jika saudara-saudari punya masalah seperti yang di jelaskan diatas, Kami siap membantu anda.
MAAF.. Kami bukan munafik, Tapi kami tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, Kecuali MAHAR yang sudah dijelaskan, Karna Mahar di gunakan buat keperluan RITUAL saja dan jika ada MAHAR pasti ada hasil.

Banyak masalah yang Anda hadapi ?? Aki Rowo siap menuntaskan masalah anda !!!
Kami menawarkan ILMU PESUGIHAN PUTIH/ISLAM secara nyata cepat dan Instan, Menawarkan bukti bukan omong kosong.
Sistem jarak jauh bukanlah penghalang keberhasilan anda, Meskipun Jarak jauh dijamin berhasil 100% Dan jika gagal, MAHAR akan kami kembalikan 5x lipat.

Bila saudara/i sudah berhasil jangan lupa sisihkan Uang Anda kepada fakir miskin atau orang yang membutuhkan dan mempergunakan uang anda dijalan yang di ridhoi ALLAH, jangan mempergunakan untuk kemaksiatan & Insyah ALLAH Akan berkah untuk anak cucu anda sampai tujuh turunan.
100% Halal Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1-2 hari Uang Gaib langsung kami transfer Ke Rekening pribadi saudara/i, Tanpa mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan saudara/i. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

It tahi’uu mal laayas’alakum ayraw wahum – muhtasuun [a]
"Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk"

Program ini 100% Halal tanpa tumbal, berkah dan bebas untuk semua agama. Proses 1-2 hari sudah bisa cair dan lansung kami transfer kerekening Pribadi anda tanpa mengembalikan. tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan kekayaan anda. dana berasal dari permohonan kepada yang maha kuasa melalui Doa-doa dzikir khusus.

TINGKAT PERMOHONAN :
Tingkat 1 = Untuk Hasil 250 Juta, Mahar Ihklas Rp. 2.000.000
TIngkat 2 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ihklas Rp. 4.000.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 15.000.000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 35.000.000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 50.000.000

Syarat :
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua agama, memilki nomor rekening pribadi, setiap pemohon hanya satu 1 kali dalam seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh agama.

Ketentuan :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah uang yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

Akhir kata dari kami segenapa pengurus Majelis Inti Tunggal mengucapkan tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya allah SWT tidak akan mengecewakan hamba-nya yang meletakkan pengharapan kepadanya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

KONFIRMASI PEMESANAN
HUBUNGI : 082 320 107 345
KONSULTASI LANGSUNG DENGAN AKI ROWO

"PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL"
Jln. Mertojoyo No.09 Desa Lowokwaru, Kecamatan Merjosari, Malang Jawa Timur.
( 100 Meter Dari Masjid Al'Ikhlas )


"Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"

Postingan terkait: